Prediksi Skor Norwich vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Maret 2023, 13:16 WIB
Prediksi Skor Norwich vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Norwich vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Norwich City dan Sunderland membuka tirai pada putaran 36 Championship EFL ketika mereka bertanding di Stadion Carrow Road, Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Norwich vs Sunderland di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Championship antara Norwich vs Sunderland akan berlangsung Minggu, 12 Maret 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Sunderland menuju akhir pekan dengan tiga kekalahan beruntun dan akan berusaha untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Leicester vs Chelsea, Link Live Streaming Tinggal Klik Lengkap Prediksi Skor dan Lineup

Norwich, sementara itu, melompati Millwall ke tempat playoff dengan kemenangan 3-2 atas Lions Sabtu lalu. The Canaries kini telah menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan di liga, meraih empat kemenangan dan sekali imbang sejak kalah 1-0 dari Bristol City pada 11 Februari.

Dengan 55 poin dari 35 pertandingan, Norwich berada di urutan keenam di Championship, satu poin dari Millwall tepat di luar tempat playoff.

Sementara itu, Sunderland gagal melangkah ke paruh atas klasemen, karena kalah memalukan 5-1 di kandang melawan Stoke City. The Black Cats kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, meraih satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x