Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Maret 2023, 14:32 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Tim urutan keenam Villarreal menjamu tim urutan kelima Real Betis di Estadio de la Ceramica di La Liga, Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Villarreal vs Real Betis di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Betis akan berlangsung Senin, 13 Maret 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Villarreal telah bangkit kembali dari empat kekalahan liga berturut-turut dengan kemenangan beruntun. Dalam pertandingan sebelumnya, gol di babak kedua dari Gerard Moreno dan Jose Luis Morales membantu Villarreal mengalahkan Almeria 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Real Betis, sementara itu, gagal membuat empat kemenangan berturut-turut, karena mereka menahan imbang juara bertahan Real Madrid tanpa gol di kandang pada hari Minggu (12 Maret).

Villarreal bermain imbang 1-1 di leg pertama Liga Konferensi Eropa UEFA melawan Anderlecht pada Kamis (9 Maret), sementara Real Betis menderita kekalahan 4-1 melawan Manchester United di Liga Eropa UEFA.

Head to Head Villarreal vs Real Betis         

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x