Prediksi Skor Wolfsburg vs Union Berlin di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Maret 2023, 16:56 WIB
Prediksi Skor Wolfsburg vs Union Berlin di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wolfsburg vs Union Berlin di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Wolfsburg yang berada di posisi kedelapan akan menjamu Union Berlin yang berada di posisi ketiga di Volkswagen Arena di Bundesliga pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Wolfsburg vs Union Berlin di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg vs Union Berlin akan dimulai pada Senin, 13 Maret 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Tuan rumah Wolfsburg tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang 2-2 melawan Eintracht Frankfurt berkat gol dari Omar Marmoush dan Yannick Gerhardt.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, Union Berlin telah kehilangan tenaga dalam perebutan gelar mereka dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Bayern Munchen dan Borussia Dortmund membuka keunggulan lima poin atas mereka di klasemen liga, memanfaatkan laju buruk mereka.

Union Berlin bermain imbang tanpa gol melawan Koln di kandang Sabtu lalu tetapi berhasil bermain imbang 3-3 melawan Union Saint-Gilloise di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Head to Head Wolfsburg vs Union Berlin

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x