Prediksi Skor Man City vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Maret 2023, 18:00 WIB
Prediksi Skor Man City vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Champions UEFA akan kembali beraksi dengan pertandingan lain minggu ini saat Man City bertemu dengan RB Leipzig yang tampil mengesankan dalam pertandingan penting di Stadion Etihad pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Man City vs RB Leipzig di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Man City vs RB Leipzig akan berlangsung Rabu, 15 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

RB Leipzig saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Tim tandang melewati Borussia Monchengladbach dengan skor 3-0 selama akhir pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Man City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris saat ini dan cukup impresif musim ini. Cityzens mengalahkan Crystal Palace dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan bertekad untuk meningkatkannya minggu ini.

Head to Head Man City vs RB Leipzig         

Man City dan RB Leipzig berada pada pijakan yang sama sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x