Prediksi Skor Porto vs Inter Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Maret 2023, 18:10 WIB
Prediksi Skor Porto vs Inter Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Porto vs Inter Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Porto akan menyambut Inter Milan di Estádio do Dragão di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Porto vs Inter Milan di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Porto vs Inter Milan akan berlangsung Rabu, 15 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Porto dan Inter Milan bertemu di leg pertama di San Siro bulan lalu, dengan gol menit ke-86 Romelu Lukaku membantu Inter mencatatkan kemenangan 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions 16 Besar Leg 2, Lengkap H2H dan Perkiraan Line Up

Porto dikurangi menjadi 10 pemain pada menit ke-78 karena Otavio dikeluarkan dari lapangan menyusul kartu kuning keduanya dan dia tetap diskors untuk leg kedua.

Tuan rumah Porto telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sejak kekalahan mereka di leg pertama, sementara tim tamu menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan mereka.

Porto mengalahkan Estoril Praia 3-2 di kandang sendiri di Liga Primeira pada hari Jumat berkat gol dari Marko Grujić, André Franco, dan Mehdi Taremi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x