Prediksi Skor Famalicao vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Maret 2023, 18:20 WIB
Prediksi Skor Famalicao vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Famalicao vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /FC Famalicao

 

UTARA TIMES – Famalicao dan Casa Pia menutup babak 24 Liga Primeira Portugal saat mereka saling berhadapan di Estadio Municipal de Famalicao pada hari Senin.

Berikut informasi prediksi skor Famalicao vs Casa Pia di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Famalicao vs Casa Pia akan memulai kick off pada Selasa, 14 Maret 2023 mulai pukul 03:15 WIB.

Setelah menderita kekalahan 1-0 pada pertandingan bulan September, Famalicao akan mencari untuk mendapatkan satu dari tim tamu dan pindah ke paruh atas klasemen liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions 16 Besar Leg 2, Lengkap H2H dan Perkiraan Line Up

Famalicao gagal mematahkan kutukan Benfica mereka saat mereka dikalahkan 2-0 oleh pasukan Roger Schmidt ketika kedua tim bertanding di Estadio da Luz dua Jumat lalu.

Sebelumnya, Famalicao mengalahkan Santa Clara 3-1 di Estadio de Sao Miguel pada 19 Februari untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka, sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Portimonense lima hari kemudian.

Setelah hanya mengakhiri absen 83 tahun dari Liga Primeira kurang dari setahun yang lalu, Casa Pia telah menikmati kembalinya sensasional ke papan atas saat mereka menantang penampilan pertama mereka di Eropa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x