Prediksi Skor Istanbulspor vs Sivasspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 13 Maret 2023, 18:30 WIB
Prediksi Skor Istanbulspor vs Sivasspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Istanbulspor vs Sivasspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Sivasspor

 

UTARA TIMES – Istanbulspor menyambut Sivasspor ke Necmi Kadioglu Stadyumu untuk pertandingan yang berpotensi krusial di dasar Super Lig pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Istanbulspor vs Sivasspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Istanbulspor vs Sivasspor akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Pertemuan ini dapat dengan sempurna digambarkan sebagai degradasi enam angka, dengan Istanbulspor dan Sivasspor berada dalam pertarungan yang baik di bagian bawah.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions 16 Besar Leg 2, Lengkap H2H dan Perkiraan Line Up

Setelah tidak memainkan pertandingan kompetitif selama lebih dari sebulan, Istanbulspor kembali beraksi dengan pertandingan kandang yang harus dimenangkan melawan rival langsung.

Kemenangan berturut-turut melawan Konyaspor dan Alanyaspor tidak hanya menarik Istanbulspor dari posisi terbawah, tetapi juga membawa tim ke dalam performa yang lebih kompetitif.

Sivasspor, sementara itu, jauh lebih cepat dengan aksi kompetitif, setelah melanjutkan musim liga akhir pekan lalu serta melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Fiorentina tengah pekan di Liga Konferensi Eropa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x