Prediksi Skor Watford vs Birmingham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 14 Maret 2023, 15:12 WIB
Prediksi Skor Watford vs Birmingham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Watford vs Birmingham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES Watford akan menjamu Birmingham City di Vicarage Road pada Rabu dini hari di babak lain sepak bola EFL Championship.

Berikut informasi prediksi skor Watford vs Birmingham di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Championship antara Watford vs Birmingham akan berlangsung Rabu, 15 Maret 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Tim tuan rumah Watford mendapatkan hasil yang beragam di liga musim ini, mendorong pemecatan manajer Slaven Bilic hanya enam bulan setelah pengangkatannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham vs Preston di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Mantan bos Sheffield United Chris Wilder telah mengambil alih Hornets tetapi memulai pemerintahannya dengan kekalahan tandang 1-0 dari Queens Park Rangers yang sedang berjuang terakhir kali.

Watford duduk di urutan ke-10 di tabel liga dengan 51 poin dari 36 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini saat mereka melanjutkan dorongan mereka ke babak playoff.

Birmingham memiliki hasil yang sulit di liga sejak pergantian tahun dan sekarang menemukan diri mereka jauh di bagian bawah klasemen, meskipun mereka tetap berharap untuk bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x