Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig, Kick Off Pukul 03.00 WIB

- 15 Maret 2023, 03:37 WIB
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Champions Manchester City vs RB Leipzi, Kick Off Pukul 03.00 WIB
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Champions Manchester City vs RB Leipzi, Kick Off Pukul 03.00 WIB /

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang siaran langsung pertandingan Manchester City vs RB LeipzigDi Liga Champions hari ini Rabu 15 Maret 2023.

Laga Manchester City vs RB Leipzig saat ini sedang tayang siaran langsung Liga Champions leg ke-2 dengan link live streaming vidio hari ini.

Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada Liga Champions leg ke-2 di Etihad Stadium dengan jadwal kick off pukul 03.00.00 WIB. Laga keduanya saat ini sedang tayang live streaming di vidio.

Di leg pertama, Manchester City ditahan imbang oleh RB Leipzig (1-1) saat bertandang ke Die Roten Bullen beberapa waktu lalu.

Artinya, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions 2022-2023 ini.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 Lengkap dengan 26 Titik Lokasi dan Jam Pemberlakuan

Manchester City tengah dijagokan pada musim ini. Pasalnya, The Citizen berhasil merebut kemenangan di semua kompetisi sejak hasil imbang di markas tim tamu.

Sebut saja tiga kali kemenangan di Liga Inggris atas Bournemouth, Newcastle dan Crystal Palace. Serta membawa kemenangan atas Bristol pada putaran kelima Piala FA.

Ini menjadi catatan penting bagi Pep Guardiola sebagai pelatih The Citizen. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x