Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 12:00 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Newcastle United bertandang ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest di Liga Inggris pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Newcastle akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara Nottingham Forest belum pernah kalah dalam pertandingan liga di kandang sejak Oktober, Newcastle masih mencari kemenangan tandang papan atas pertama mereka pada tahun 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United di Liga Europa, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemai

Menyusul hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, Nottingham Forest akan berusaha untuk memastikan posisi aman di luar zona degradasi.

Nottingham Forest dihukum kekalahan 3-1 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, dengan Joe Worrall mencetak gol hiburan di 10 menit terakhir setelah gol dari Harry Kane (2) dan Son Heung-min menyelesaikan pertandingan di London Utara.

Sementara itu, di tim tandang, gol pembuka babak pertama Alexander Isak dibatalkan pada menit ke-70 oleh Hwang Hee-chan, tetapi hanya sembilan menit kemudian, Miguel Almiron mencetak gol kemenangan untuk memastikan bahwa Newcastle tetap kokoh dalam perburuan finis empat besar.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x