Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Union Berlin di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 12:05 WIB
Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Union Berlin di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Union Berlin di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /suryanahafidin

UTARA TIMES – Royal Union Saint Gilloise akan menjamu Union Berlin di Constant Vanden Stock Stadium pada Kamis di leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA.

Berikut informasi prediksi skor Union Saint Gilloise vs Union Berlin di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Union Saint Gilloise vs Union Berlin akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Union Saint Gilloise telah menikmati kompetisi liga yang kuat dan tetap berharap untuk memperpanjang perjalanan kontinental mereka minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United di Liga Europa, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemai

Union Saint Gilloise memainkan hasil imbang 3-3 yang menghibur di leg pertama, memimpin tiga kali berbeda melalui dua gol dari striker Nigeria Victor Boniface dan satu gol dari pemain pinjaman PSV Eindhoven Yorbe Vertessen.

Union Berlin juga tampil baik di panggung domestik meskipun kesulitan baru-baru ini tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke tugas Eropa minggu ini.

Union Berlin akan memusnahkan untuk tidak mendapatkan keuntungan di leg pertama minggu lalu setelah menjadi tim yang lebih dominan untuk sebagian besar permainan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x