Prediksi Skor Ferencvaros vs Bayer Leverkusen di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 12:10 WIB
/

 

UTARA TIMES – Ferencvaros dan Bayer Leverkusen saling berhadapan di Puskás Aréna Park pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Ferencvaros vs Bayer Leverkusen di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Ferencvaros vs Bayer Leverkusen akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Setelah menderita kekalahan 2-0 di leg pertama di kandang Bayer Leverkusen, Ferencvaros akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mencari kebangkitan yang luar biasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United di Liga Europa, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemai

Ferencvaros gagal bangkit saat mereka kalah 2-1 melawan Puskás Akadémia di papan atas Hungaria.

Ferencvaros, yang saat ini menempati posisi pertama di NB I, menuju hari Kamis tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah sekali sejak kemenangan 3-1 Februari atas Ujpest.

Sementara itu, Bayer Leverkusen mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka mengalahkan Werder Bremen 3-2 di Weserstadion.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x