Prediksi Skor West Ham vs Larnaca di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 17:10 WIB
Prediksi Skor West Ham vs Larnaca di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Ham vs Larnaca di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – West Ham United menghadapi AEK Larnaca di Stadion London pada leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor West Ham vs Larnaca di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara West Ham vs Larnaca akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara West Ham telah berjuang untuk mendapatkan hasil di Liga Inggris, mereka telah menikmati musim yang sensasional di Eropa dan akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Ferencvaros vs Bayer Leverkusen di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Masa depan David Moyes di West Ham United terus tergantung saat West Ham ditahan imbang 1-1 di kandang melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

West Ham saat ini menemukan diri mereka dalam memo degradasi saat mereka duduk di urutan ke-17 di klasemen Liga Premier, hanya dua poin di atas Southampton yang berada di posisi terbawah.

Sementara itu, Larnaca gagal kembali ke jalur kemenangan empat hari kemudian saat mereka kalah 1-0 dari Apollon Limassol di Divisi Pertama.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x