Prediksi Skor Villarreal vs Anderlecht di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Anderlecht di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Villarreal vs Anderlecht di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Villarreal menjamu Anderlecht di Estadio de la Ceramica pada Kamis (16 Maret) di leg kedua babak 16 besar UEFA Europa Conference League.

Berikut informasi prediksi skor Villarreal vs Anderlecht di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Villarreal vs Anderlecht akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Villarreal mengalami hasil yang sulit bulan lalu tetapi telah melihat penampilan mereka meningkat baru-baru ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Larnaca di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Villarreal bermain imbang 1-1 melawan rekan Belgia mereka di leg pertama. Manu Trigueros mencetak gol pembuka sebelum tanda setengah jam untuk mencatat gol pertamanya dalam hampir setahun.

Villarreal telah berhasil melewati babak 16 besar dalam tiga penampilan terakhir mereka di panggung Eropa dan akan berusaha untuk melanjutkannya minggu ini.

Anderlecht, sementara itu, memiliki hasil yang beragam di Liga Pro Jupiler musim ini tetapi terus mendorong kejayaan kontinental. Mereka kesulitan untuk melaju di paruh pertama leg pertama pekan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x