Prediksi Skor Nice vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 17:41 WIB
Prediksi Skor Nice vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Nice vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES – OGC Nice dan Sheriff Tiraspol saling berhadapan di Allianz Riviera pada leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Nice vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Nice vs Sheriff Tiraspol akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Nice akan mencari untuk mengambil di mana mereka turun di leg pertama minggu lalu, setelah meraih kemenangan 1-0 di Moldova. Tarem Moffi dan Youssouf Ndayishimiye sama-sama mencetak gol saat OGC Nice menahan hasil imbang 2-2 melawan Nantes di Ligue 1 Minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Anderlecht di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Sebelumnya, Nice menempatkan satu kaki di perempat final Liga Konferensi Eropa ketika mereka menang 1-0 atas Sheriff Tiraspol pada 9 Maret.

Nice, yang saat ini berada di urutan kesembilan di tabel Ligue 1, menuju hari Kamis tanpa terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut, kembali ke kekalahan mengejutkan 1-0 di bulan Januari dari Le Puy di Coupe de France.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol bangkit kembali dari kekalahan Liga Konferensi Eropa mereka saat mereka menang 1-0 atas FC Balti di Liga Super Moldovan. Osy sekarang telah memenangkan tiga pertandingan domestik berturut-turut, mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet sejak kekalahan 1-0 Oktober melawan FC Petrocub.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x