Prediksi Skor Feyenoord vs Shakhtar di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 17:53 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs Shakhtar di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Feyenoord vs Shakhtar di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Feyenoord dan Shakhtar Donetsk bertemu di Rotterdam untuk pertandingan kedua babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis, dengan hasil imbang 1-1.

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs Shakhtar di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Feyenoord vs Shakhtar akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Feyenoord menguasai mantra besar dari leg pertama tetapi gagal memanfaatkan dominasi mereka, memungkinkan Shakhtar untuk membuat penentu pemenang mengambil semua di De Kuip.

Baca Juga: Prediksi Skor Nice vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Feyenoord berhasil menggertak Shakhtar Donetsk sepanjang leg pertama, karena pasukan Arne Slot melakukan 21 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar.

Memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Angkatan Darat Polandia Warsawa, Shakhtar berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran pekan lalu, tetapi tim Ukraina itu memimpin pada menit ke-79 berkat gol kebetulan dari Yaroslav Rakitskyi.

Pemain pengganti Ezequiel Bullaude menyelamatkan muka Feyenoord ketika dia mencetak gol penyama di menit-menit terakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x