Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Maret 2023, 18:09 WIB
Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /UEFA.com

 

UTARA TIMES – Fenerbahce akan menjamu Sevilla di Stadion Şükrü Saracoğlu pada hari Kamis di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA.

Berikut informasi prediksi skor Fenerbahce vs Sevilla di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Fenerbahce vs Sevilla akan berlangsung Jumat, 17 Maret 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tim tuan rumah Fenerbahce telah menikmati kampanye liga yang kuat melawan rival Galatasaray untuk gelar Super Lig Turki, tetapi sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola Eropa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Shakhtar di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Fenerbahce dikalahkan 2-0 dalam pertandingan leg pertama mereka minggu lalu dan mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan tersebut karena mereka menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol tetapi gagal mengkonversi.

Fenerbahce akan memainkan pertandingan kandang kontinental pertama mereka tahun ini minggu ini dan berharap untuk membalikkan keadaan di depan pendukung mereka.

Sevilla, sementara itu, telah mengalami kampanye liga yang nyaris membawa malapetaka tetapi terus meraih hasil di panggung kontinental. Mereka mengamankan keunggulan di leg pertama, dengan Joan Jordan membuka skor di awal babak kedua sebelum Erik Lamela memperpanjang keunggulan Sevilla di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x