Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 12:05 WIB
Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Serie A kembali beraksi dengan pertandingan lainnya minggu ini saat Spezia berhadapan dengan Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sassuolo vs Spezia di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Sassuolo vs Spezia akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Spezia saat ini berada di posisi ke-17 klasemen Serie A Liga Italia dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Sisi tandang mengalahkan Inter Milan dengan kemenangan 2-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sassuolo, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan tampil tidak konsisten sejauh musim ini. Neroverdi mengalahkan AS Roma dengan kemenangan 4-3 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

H2H Sassuolo vs Spezia

Sassuolo memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Spezia dan telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Spezia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x