Prediksi Skor Atalanta vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 12:10 WIB
Prediksi Skor Atalanta vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Atalanta vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Serie A Liga Italia kembali ke pertandingan lain minggu ini saat Empoli bertemu dengan Atalanta di Stadion Gewiss pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Atalanta vs Empoli di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Empoli akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Empoli saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Serie A dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan 1-0 melawan Udinese minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Atalanta, di sisi lain, berada di posisi keenam di tabel liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. La Dea menderita kekalahan 2-0 di tangan Napoli di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

H2H Atalanta vs Empoli

Atalanta memiliki rekor bagus melawan Empoli dan telah memenangkan tujuh dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan lima kemenangan Empoli sejak musim 2016-17.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x