Prediksi Skor Santa Clara vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 12:57 WIB
Prediksi Skor Santa Clara vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Santa Clara vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Ingin meraih kemenangan pertama mereka sejak November, Santa Clara yang terancam degradasi menghadapi Rio Ave di Estadio de Sao Miguel saat putaran 25 Liga Portugal berlangsung pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Santa Clara vs Rio Ave di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Santa Clara vs Rio Ave akan memulai kick off pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 03:15 WIB.

Rio Ave, sementara itu, menuju akhir pekan berusaha untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka sejak pergantian tahun dan menjadikannya kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Nantes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Santa Clara tidak finis di bawah posisi ketujuh dalam dua musim sebelumnya dan menjalani tugas empat tahun yang mengesankan sejak mereka kembali ke papan atas pada 2018.

Namun, dengan 10 pertandingan tersisa sebelum musim 2022-23 hampir berakhir, pasukan Danildo Accioly adalah salah satu dari tiga kandidat degradasi karena mereka berada di posisi terbawah klasemen.

Rio Ave, di sisi lain, pindah ke paruh atas tabel liga akhir pekan lalu saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Gil Vicente dengan susah payah ketika kedua tim bertanding di Estadio dos Arcos.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x