Link Live Streaming Vidio Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 17 Maret 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Vidio Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle, Siaran Langsung Jam Berapa?
Ilustrasi - Link Live Streaming Vidio Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle, Siaran Langsung Jam Berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@officialnffc

UTARA TIMES Berikut ini link live streaming vidio Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle, Siaran Langsung Sabtu 18 Maret 2023.

Sesuai jadwal, laga Nottingham Forest vs Newcastle akan disiarkan pada pukul 03.00 dini hari dengan link live streaming vidio di sini.

Nottingham Forest akan menjamu Newcastle pada Liga Inggris pekan ke di City Ground Stadium dengan link live streaming vidio di bawah ini.

 

Siaran langsung laga kedua Nottingham Forest vs Newcastle dapat disaksikan melalui streaming TV online vidio dengan mengklik link di akhir artikel.

Baca Juga: Ini Arti Kata Maneh yang Sebabkan Guru Honorer di Cirebon Dipecat Usai Komentari Postingan Ridwan Kamil

Nottingham Forest kini berada di lini tengah klasemen dengan 6 kali kemenangan dari 26 laga. Dan empat diantaranya terjadi di kandang sendiri.

Forest memiliki catatan buruk saat bermain tandang. Terbaru, Forest kalah saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium (1-3). Hal itu menambah catatan buruk mereka dengan tidak ada kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Namun, Forest memiliki peluang saat bermain baik di kadang. Tim asuhan Steve Cooper menjadi tidak terkalahkan dari sembilan laga terakhir dan empat kali kemenangan terjadi di City Ground.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x