Prediksi Skor Man City vs Burnley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 20:22 WIB
Prediksi Skor Man City vs Burnley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs Burnley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Vincent Kompany akan kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya ketika ia membawa Burnley ke Stadion Etihad untuk menghadapi Man City di perempat final Piala FA pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Man City vs Burnley di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Man City vs Burnley akan berlangsung Minggu, 19 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Sementara Man City ingin mencapai semifinal untuk tahun kelima berturut-turut, Burnley berusaha mencapai empat besar untuk pertama kalinya sejak musim 1973-74.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Nantes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Untuk musim keenam berturut-turut, Man City lolos ke babak perempat final Liga Champions berkat kemenangan agregat 8-1 atas RB Leipzig di babak 16 besar, termasuk kemenangan luar biasa 7-0 di leg kedua di Stadion Etihad pada Selasa.

Erling Braut Haaland mencuri perhatian dengan rekor lima gol yang memecahkan rekor, menjadikan penghitungan golnya untuk musim ini menjadi 39 di semua kompetisi.

Man City menuju pertandingan hari Sabtu setelah mengalahkan rival Liga Premier Chelsea dan Arsenal tanpa balas di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x