Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle United, Kick Off Pukul 03.00 WIB 

- 18 Maret 2023, 02:25 WIB
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle United, Kick Off Pukul 03.00 WIB 
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Nottingham Forest vs Newcastle United, Kick Off Pukul 03.00 WIB  /Tangkap layar Instagram.com/@officialnffc

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang siaran langsung pertandingan Nottingham Forest vs Newcastle United Di Liga Inggris pekan ke-28

Laga Nottingham Forest vs Newcastle United saat ini sedang tayang dengan jadwal kick off mulai pukul 03.00 WIB.

Nottingham Forest akan menjamu Newcastle United di City Ground Stadium dan saat ini sedang tayang live streaming Indosiar di vidio. Kedua tim tengah menjalani naik turun performa di musim ini.

 

Nottingham Forest kini berada di lini tengah klasemen dengan 6 kali kemenangan dari 26 laga. Dan empat diantaranya terjadi di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Abha di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Forest memiliki catatan buruk saat bermain tandang. Terbaru, Forest kalah saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium (1-3). Hal itu menambah catatan buruk mereka dengan tidak ada kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Namun, Forest memiliki peluang saat bermain baik di kadang. Tim asuhan Steve Cooper menjadi tidak terkalahkan dari sembilan laga terakhir dan empat kali kemenangan terjadi di City Ground.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x