Prediksi Skor Brentford vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 07:31 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brentford vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Calon Eropa Brentford memiliki kesempatan untuk naik ke urutan keenam di tabel Liga Inggris saat mereka menjamu Leicester City di Stadion Komunitas Gtech pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Brentford vs Leicester di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Leicester akan memulai kick off pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Gol dari Ivan Toney dan Yoane Wissa membantu Brentford mengalahkan Southampton di St. Mary's pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Rennes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Brentford saat ini memiliki 41 poin dari 26 pertandingan dan mengungguli Liverpool dan Brighton, yang masing-masing memiliki 42 poin.

Brentford terlihat bagus akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang. Faktanya, mereka dalam 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan sampai mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Everton.

Lawan mereka hari Minggu, Leicester City, kembali mengalami kemerosotan. The Foxes telah kalah dalam semua lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, terakhir kalah 3-1 dari Chelsea di kandang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x