Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 07:50 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Aston Villa akan menyambut Bournemouth yang berada di posisi ke-18 ke Villa Park di Liga Inggris pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Bournemouth akan memulai kick off pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Tuan rumah Aston Villa tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi gagal membuat tiga kemenangan berturut-turut karena ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Ollie Watkins membuka skor pada menit ke-17 tetapi Said Benrahma menyamakan kedudukan hanya sembilan menit kemudian untuk The Hammers.

Bournemouth kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun pekan lalu ketika gol kemenangan Philip Billing pada menit ke-28 membantu mereka mengatasi Liverpool 1-0 di kandang.

Kemenangan untuk Aston Villa mungkin membantu mereka kembali ke paruh atas tabel liga, sementara kemenangan Bournemouth akan membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x