Prediksi Skor Augsburg vs Schalke 04 di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 13:42 WIB
Prediksi Skor Augsburg vs Schalke 04 di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Augsburg vs Schalke 04 di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Augsburg dan Schalke 04 akan saling berhadapan di WWK Arena pada putaran 25 Bundesliga Jerman pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Augsburg vs Schalke 04 di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Augsburg vs Schalke 04 akan dimulai pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Schalke 04 tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Augsburg dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Augsburg menjadi korban terbaru dari gempuran Bundesliga Bayern Munich saat mereka dihancurkan 5-3 oleh juara liga 32 kali Sabtu lalu.

Dengan kekalahan mereka dari Bavarians, Augsburg telah kalah enam pertandingan tandang berturut-turut, tetapi kini telah kembali ke rumah, di mana mereka menikmati rekor sempurna di liga sejak pergantian tahun.

Augsburg, yang telah memenangkan empat pertandingan kandang Bundesliga mereka pada tahun 2023, saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel liga, mengumpulkan 27 poin dengan peringkat ke-12 Koln.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x