Prediksi Skor Toulouse vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 14:52 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Toulouse vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Toulouse menjamu Lille di Stadion TFC di Liga Prancis pada Sabtu malam, berusaha membangun kemenangan terbaru mereka.

Berikut informasi prediksi skor Toulouse vs Lille di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Toulouse vs Lille di Liga Prancis akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Toulouse mengakhiri tiga kekalahan mereka dengan kemenangan tandang 2-0 atas Angers, berkat gol dari Mikkel Desler dan Thijs Dallinga.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Hasil itu membawa Toulouse naik ke posisi 11 klasemen liga dengan 35 poin dari 27 pertandingan, masih terpaut lima tempat dari rival mereka berikutnya.

Lille, yang memperoleh 11 poin lebih banyak dari Toulouse, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Ligue 1, tetapi telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Mastiffs menahan Lens imbang 1-1 sebelum membuang keunggulan dua gol dua kali melawan Lyon dalam kebuntuan 3-3 yang membuat Jonathan David mencetak hat-trick untuk Lille.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x