Prediksi Skor Lens vs Angers di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 19:45 WIB
Prediksi Skor Lens vs Angers di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Lens vs Angers di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES – Lens yang berada di posisi ketiga menyambut Angers yang berada di posisi terakhir ke Stade Bollaert-Delelis di Liga Prancis.

Berikut informasi prediksi skor Lens vs Angers di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Lens vs Angers di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 19 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Lens, tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga, kembali ke jalur kemenangan pada Minggu (12 Maret) dengan kemenangan mengesankan 4-0 di Clermont Foot. Lois Openda menjadi bintang dengan hat-trick lima menit di babak pertama dan assist untuk gol Alexis Claude Maurice di menit ke-76.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Everton di Liga Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Angers, sementara itu, telah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 di kandang dari Toulouse di pertandingan sebelumnya.

Head to Head Lens vs Angers

Kedua tim telah bertanding 50 kali di seluruh kompetisi, dengan Lens memimpin 20-15.Lens tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Angers, memenangkan dua pertandingan terakhir 2-1.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x