Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Maret 2023, 17:06 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

UTARA TIMES – Union Berlin menyambut peringkat kelima Eintracht Frankfurt ke Stadion An der Alten Försterei di Bundesliga pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Union Berlin vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung Minggu, 19 Maret 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Tuan rumah Union Berlin tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga, gagal mencetak tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus di Serie A Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Union Berlin, kembali ke jalur mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Wolfsburg. Performa buruk mereka berlanjut di Liga Eropa UEFA Setelah bermain imbang 3-3 di kandang melawan Union Saint-Gilloise, Berlin kalah 3-0 saat tandang untuk tersingkir.

Eintracht Frankfurt tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga, termasuk hasil imbang 1-1 melawan VfB Stuttgart terakhir kali. Sebastian Rode memecah kebuntuan pada menit ke-55, namun Silas Katompa Mvumpa menyamakan kedudukan untuk Stuttgart 20 menit kemudian.

Eintracht Frankfurt yang berjuang di Liga Champions UEFA melawan Napoli, dengan kekalahan 3-0 di leg kedua yang menyingkirkan mereka secara agregat.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x