Prediksi Skor Mainz vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Maret 2023, 17:39 WIB
Prediksi Skor Mainz vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Mainz vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua tim yang sedang dalam performa terbaik Mainz dan Freiburg bertemu di MEWA Arena pada hari Minggu untuk pertandingan di Bundesliga.

Berikut informasi prediksi skor Mainz vs Freiburg di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Mainz vs Freiburg akan dimulai pada Senin, 20 Maret 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Mainz 05 tanpa kekalahan dalam lima pertandingan papan atas terakhir mereka, menang empat kali - semuanya terjadi berturut-turut sebelum bermain imbang 1-1 dengan Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah berjuang sepanjang musim, peningkatan performa seperti itu membuat mereka naik ke posisi kedelapan di tabel Bundesliga dengan 36 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Freiburg berada di urutan kelima dan mengumpulkan sembilan poin lebih banyak dari Mainz. Mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka, pulih dari kekalahan telak 5-1 dari Borussia Dortmund bulan lalu.

Head to Head Mainz vs Freiburg

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x