Prediksi Skor Denmark vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Maret 2023, 08:52 WIB
Prediksi Skor Denmark vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Denmark vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Denmark akan bermain melawan Finlandia di Stadion Parken pada Jumat dini hari di kualifikasi Euro 2024.

Berikut informasi prediksi skor Denmark vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Denmark vs Finlandia akan berlangsung Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Denmark mengalami kekalahan 1-0 dari tim Australia asuhan Graham Arnold dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak kedua dari penyerang Melbourne City Mathew Leckie mengamankan kemenangan bagi Australia.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Liechtenstein di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Finlandia, sebaliknya, kalah 1-0 dari Estonia dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di akhir babak kedua dari gelandang Flora Martin Miller memastikan kesepakatan untuk Estonia.

Head to Head Denmark vs Finlandia          

Dalam 59 pertemuan head-to-head antara Denmark dan Finlandia, Denmark telah memenangkan 38 pertandingan, kalah 12 kali dan seri sembilan kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x