Prediksi Skor Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 22 Maret 2023, 15:27 WIB
Prediksi Skor Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /sportskeeda

UTARA TIMES – Hong Kong akan menjamu Singapura di Stadion Mong Kok pada Kamis untuk pertandingan FIFA Matchday 2023 saat mereka memulai persiapan untuk Piala Asia tahun depan.

Berikut prediksi skor Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Hong Kong vs Singapura akan berlangsung, Kamis, 23 Maret 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Hong Kong siap untuk membuat penampilan keempat mereka di turnamen dan yang pertama sejak 1968, ketika mereka mengamankan tempat kelima di Iran.

Baca Juga: Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Hong Kong mengalahkan Afghanistan dan Kamboja dalam dua pertandingan grup pertama mereka untuk memastikan kualifikasi mereka, membuat kekalahan 4-0 mereka dari India di pertandingan terakhir mereka menjadi tidak berarti.

Sejak itu, Hong Kong telah bermain di Kejuaraan EAFF E-1 2022, kalah dalam ketiga pertandingan grup mereka sebelum seri dan memenangkan sepasang pertandingan persahabatan melawan Myanmar pada bulan September.

Skuad Hong Kong yang terdiri dari 23 pemain telah dipanggil untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Singapura dan Malaysia, termasuk pembuat rekor penampilan Yapp Hung Fai, yang memiliki 82 caps.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x