Prediksi Skor Austria vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 23 Maret 2023, 17:35 WIB
Prediksi Skor Austria vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Austria vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Austria akan memulai perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Euro 2024 dengan pertandingan kandang melawan Azerbaijan di Grup F pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Austria vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Austria vs Azerbaijan akan berlangsung Sabtu, 25 Maret 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tim tuan rumah Austria akan melawan tim Azerbaijan yang melakukan perjalanan ke Raiffeisen Arena dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Swedia vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Austria akan berusaha untuk segera melupakan kengerian mereka di Nations League tahun lalu, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan mereka.

Laju mengerikan itu membuat Das Team meraih empat poin dari kemungkinan 18 poin di Grup A1, membuat mereka terdegradasi ke kelas bawah.

Sejak itu, Ralf Rangnick telah mengarahkan Austria meraih kemenangan persahabatan berturut-turut atas Andorra dan Italia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x