Prediksi Skor Serbia vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Maret 2023, 09:28 WIB
Prediksi Skor Serbia vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Serbia vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Serbia menjamu Lithuania di Stadion Rajko Mitic pada Sabtu dini hari dalam pertandingan pembukaan Kualifikasi Euro 2024.

Berikut informasi prediksi skor Serbia vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Serbia vs Lithuania akan berlangsung Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah Serbia nyaris kehilangan edisi terakhir Kejuaraan Eropa, finis ketiga di grup mereka sebelum kalah adu penalti dari Skotlandia di final playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Austria vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Kegagalan mereka untuk mengamankan sepak bola kontinental mendorong keluarnya pelatih kepala Ljubiša Tumbakovic, dengan Dragan Stojković masuk sebagai penggantinya pada tahun 2021.

Serbia telah gagal lolos ke lima edisi terakhir Kejuaraan Eropa, terakhir muncul di pameran kontinental pada tahun 2000 dan akan putus asa untuk mengakhiri rekor itu tahun depan.

Lithuania, sementara itu, menjalani kualifikasi yang jauh lebih buruk daripada lawan mereka pada 2019. Mereka finis di posisi terbawah di grup mereka setelah hanya meraih satu poin dari 24 poin yang diperoleh.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x