Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Week 6 : Pertarungan Sengit EVOS vs Onic akan beradu di minggu ini

- 24 Maret 2023, 19:05 WIB
Jadwal MPL ID Season 11
Jadwal MPL ID Season 11 /id-mpl.com/

 

UTARA TIMES - Jadwal MPL ID Season 11 minggu keenam telah diumumkan. EVOS Legends akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu dengan Onic.

Musim Mobile Legends Professional League (MPL) ID yang ke-11 memasuki minggu ke-6 pada Kamis (23/3/2023). Minggu ini akan menjadi minggu terakhir dari regular season MPL ID Season 11. Tim-tim yang akan melaju ke fase playoff akan diketahui pada akhir pekan ini.

Pekan keenam akan dibuka dengan pertandingan klasik antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi pada Kamis. Pada hari Jumat (24/3/2023), akan ada beberapa pertandingan seru, yaitu Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion, Aura Fire melawan EVOS Legends, dan RRQ Hoshi melawan Geek Slate.

 

Menurut prediksi di atas kertas, Bigetron, Rebellion, dan Alter Ego masih mempunyai peluang untuk melaju ke fase playoff, tetapi peluang Aura relatif lebih kecil.

Baca Juga: Siapa Saja Orang yang Boleh Tidak Puasa di Bulan Ramadhan 2023? Berikut Informasinya

Pada hari Sabtu (25/3/2023), akan ada empat pertandingan yang digelar, yaitu EVOS Legends vs Onic Esports, RRQ vs Rebellion, Aura vs Alter Ego, dan Geek Slate vs Bigetron. Pertandingan-pertandingan ini juga bisa menentukan kelolosan Bigetron Alpha dan Alter Ego ke playoff, serta mencari tim pendamping Onic dan RRQ di upper bracket.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah