Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 25 Maret 2023, 19:04 WIB
Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Luksemburg akan menjamu Portugal di Stade de Luxembourg dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2024 pada Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal akan berlangsung Senin, 27 Maret 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Tuan rumah Luksemburg bermain imbang tanpa gol melawan Slovakia di pembuka kampanye mereka sementara Portugal memulai kampanye mereka dengan kemenangan mengesankan 4-0 atas Liechtenstein.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Cristiano Ronaldo membuat penampilan internasionalnya yang ke-197 untuk Portugal melawan Liechtenstein dan tampil mengesankan dengan mencetak dua gol di babak kedua. Dia sekarang adalah pemain paling tertutup di sepak bola internasional pria.

Luksemburg dalam performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka memainkan hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut. Mereka akan berusaha untuk mempertahankan bentuk ini melawan Portugal.

Head to Head Luksemburg vs Portugal      

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x