Prediksi Skor Yunani vs Lithuania di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Maret 2023, 22:58 WIB
Prediksi Skor Yunani vs Lithuania di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Yunani vs Lithuania di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Yunani menjamu Lithuania di Agia Sofia di Nea Filadelfia pada hari Senin untuk pertandingan persahabatan internasional, mencari kemenangan beruntun untuk bulan ini.

Berikut informasi prediksi skor Yunani vs Lithuania di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Yunani vs Lithuania akan berlangsung Senin, 27 Maret 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Yunani memulai kampanye FIFA Matchday 2023 mereka awal pekan ini dengan kekalahan 3-0 dari Gibraltar karena Giorgos Masouras, Emmanouil Siopis dan Anastasios Bakasetas termasuk di antara tujuan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Yunani yang berstatus sebagai juara Euro 2004 itu ingin kembali ke pentas Eropa untuk pertama kalinya sejak 2012 tetapi menghadapi jalan yang sulit di depan, dengan Prancis dan Belanda juga berada di grup mereka.

Pelatih Yunani Gus Poyet dapat memilih untuk melakukan perubahan besar-besaran pada XI-nya dengan bintang AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis dipanggil kembali ke XI setelah hanya keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Sementara itu, Lithuania dikalahkan 2-0 oleh Serbia dalam pembukaan FIFA Matchday 2023 mereka saat Dusan Tadic dan Dusan Vlahovic bersatu untuk menjatuhkan Rinktine.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x