Prediksi Skor Austria vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Maret 2023, 11:11 WIB
Prediksi Skor Austria vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Austria vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Austria akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan mengalahkan Estonia pada hari Senin.

Berikut informasi prediksi skor Austria vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Austria vs Estonia akan berlangsung Selasa, 28 Maret 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Austria keluar sebagai pemenang dengan nyaman 4-1 melawan Azerbaijan pada hari Jumat, sementara Estonia tidak memainkan pertandingan kompetitif.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Penyerang Michael Gregoritsch dan Christoph Baumgartner sama-sama mencetak gol di Raiffeisen Arena melawan Azerbaijan, dengan dua gol Marcel Sabitzer memastikan bahwa gol Emin Mahmudov bagi tim tamu tidak lebih dari sekedar gol hiburan.

Setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan karena terdegradasi dari Liga A Liga Bangsa-Bangsa tahun lalu, Rangnick akan merasa jauh lebih positif tentang masa depan Austria setelah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun belakangan ini.

Estonia, di sisi lain, tidak memiliki jadwal pertandingan kompetitif selama seminggu, dengan tim asuhan Thomas Haberli kalah 1-0 dari Hungaria dalam pertandingan persahabatan pada Kamis.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x