Prediksi Skor Maroko vs Peru di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Maret 2023, 17:19 WIB
Prediksi Skor Maroko vs Peru di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Maroko vs Peru di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Maroko menghadapi Peru di Stadion Metropolitano pada Rabu dini hari dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday 2023.

Berikut informasi prediksi skor Maroko vs Peru di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Maroko vs Peru akan berlangsung Rabu, 29 Maret 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Maroko telah membuat kemajuan besar di bawah Walid Reragui dan menjadi tim kejutan di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar tahun lalu, mengamankan posisi keempat yang bersejarah.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Curacao di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Maroko juga mengalahkan Brasil 2-1 di Grand Stade de Tanger pada Sabtu dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday 2023, berkat gol Sofiane Boufal dan Abdelhamid Sabiri.

Peru, sementara itu, nyaris mengamankan tempat Piala Dunia, membuat final playoff AFC / CONMEBOL sebelum kalah adu penalti dari Australia.

Kegagalan Peru mengamankan sepak bola Piala Dunia membuat manajer Ricardo Gareca mengundurkan diri dari jabatannya, dengan Juan Reynoso masuk sebagai bos baru pada Agustus.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x