Prediksi Skor Wales vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 28 Maret 2023, 14:54 WIB
Prediksi Skor Wales vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wales vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Wales menjamu Latvia di Stadion Kota Cardiff di Cardiff pada hari Selasa di Kualifikasi Euro 2024, mencari kemenangan pertama mereka di musim ini.

Berikut informasi prediksi skor Wales vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Wales vs Latvia akan berlangsung Rabu, 29 Maret 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Wales menahan Kroasia imbang 1-1 pada hari Sabtu, berkat gol penyeimbang di menit akhir dari Nathan Broadhead untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Andrej Kramaric untuk Vatreni.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss vs Israel di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap H2H, Perkiraan Line Up dan Link Live Streaming

Namun, Wales akan mengincar tidak kurang dari tiga poin melawan tim yang berada 105 tempat di bawah mereka di pertandingan berikutnya.

Latvia memainkan pertandingan kualifikasi pertama mereka di sini tetapi mengikuti kontes dengan penuh percaya diri menyusul penampilan yang kuat melawan Irlandia dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Head to Head Wales vs Latvia         

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x