Link Live Streaming Vidio BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 29 Maret 2023, 17:10 WIB
Link Live Streaming Vidio BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Jam Berapa?
Link Live Streaming Vidio BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Jam Berapa? /Foto: Tangkapan Layar @officialpersebaya Instagram

UTARA TIMES Berikut ini link live streaming vidio BRI Liga 1 laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Rabu 29 Maret 2023.

Sesuai jadwal, laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan pada pukul 20.30 WIB dengan link live streaming vidio di sini.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya ini akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang dengan link live streaming vidio di bawah ini.

 

Siaran langsung laga kedua PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui streaming TV online vidio dengan mengklik link di akhir artikel.

Baca Juga: Begini Cara Tukar Uang Baru via Aplikasi PINTAR BI untuk Lebaran 2023

Kedua tim berada di lini tengah. Dimana Persebaya di urutan ke-9 dengan 12 kemenangan dari 29 laga. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-13 dengan 10 kali kemenangan dari 30 laga.

Kedua tim tengah berada di kondisi terpuruk. Sebelum akhirnya Persebaya Surabaya memutus rantai pertandingan tanpa kemenangan di enam laga terakhir mereka.

Ya, Persebaya Surabaya baru saja meraih kemenangan atas Barito Putera 1973 dengan skor 3-2 di laga terbarunya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x