Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha Tak Masuk Timnas Voli Putri Indonesia SEA Games 2023, Ini Alasan Kuatnya

- 29 Maret 2023, 17:20 WIB
Yolla Yuliana. Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha Tak Masuk Timnas Voli Putri Indonesia SEA Games 2023, Ini Alasan Kuatnya
Yolla Yuliana. Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha Tak Masuk Timnas Voli Putri Indonesia SEA Games 2023, Ini Alasan Kuatnya /Instagram/@yollayuliana1515

UTARA TIMES Pevoli Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha gagal masuk timnas voli putri Indonesia proyeksi SEA Games 2023, apa alasan kuatnya?

Menjelang awal bulan April 2023 volimania dibuat kaget dengan rilis resmi para pemain timnas voli putri Indonesia untuk gelaran SEA Games 2023.

Pasalnya dari total 14 pemain di timnas voli putri Indonesia yang dipanggil pelatnas proyeksi SEA Games 2023, tidak ada nama Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha.

 

Padahal Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha sebelumnya tampil di Proliga 2023 hingga akhirnya dikabarkan gagal dipanggil timnas voli putri Indonesia proyeksi SEA Games 2023.

Baca Juga: Begini Cara Tukar Uang Baru via Aplikasi PINTAR BI untuk Lebaran 2023

Apa alasan kuat kedua pevoli senior tersebut gagal tampil di SEA Games 2023 cabor voli putri indoor?

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman resmi PBVSI, dua pemain senior Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha tidak ada dalam daftar 14 nama yang diumumkan PBVSI.

Penanggung jawab timnas voli putri Indonesia, Loudry Maspaitella menyebut bahwa yang memilih pemain tim penyeleksi. Akhirnya muncul 14 pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x