Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 April 2023, 16:44 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Bundesliga kembali ke serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat VfB Stuttgart bertemu dengan tim Union Berlin di Alte Forsterei pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Union Berlin vs Stuttgart di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Union Berlin vs Stuttgart akan dimulai pada Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

Union Berlin saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan secara konsisten menekan beban mereka sejauh musim ini. Tuan rumah melewati Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dortmund di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

VfB Stuttgart, di sisi lain, terpuruk di dasar klasemen liga saat ini dan kesulitan untuk membuat tanda mereka musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan VfL Wolfsburg bulan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin memiliki sedikit keunggulan atas VfB Stuttgart dan telah memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir yang telah dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan VfB Stuttgart selama periode ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x