Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 April 2023, 05:18 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua raksasa yang hancur akan saling berhadapan di Liga Inggris pada Rabu dini hari di Stamford Bridge, ketika Chelsea menjadi tuan rumah bagi Liverpool.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah Chelsea dikalahkan 2-0 oleh Aston Villa pada hari Sabtu, beberapa jam setelah Liverpool dihancurkan 4-1 oleh Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Tottenham di Liga Inggris Lengkap H2H, Line Up dan Link Live Streaming

Berusaha membangun rentetan tiga kemenangan dan satu hasil imbang ketika melawan Aston Villa, Chelsea justru kembali ke versi terburuk di bawah Potter, menyerah dengan gol-gol indah dari Ollie Watkins dan John McGinn serta menyia-nyiakan serangkaian peluang emas di depan gawang.

Sementara itu, Liverpool menuju ke Stamford Bridge setelah turun ke posisi kedelapan di tangga klasemen, dengan Brighton & Hove Albion dan Brentford melompati The Reds berkat hasil imbang 3-3 mereka di Amex.

Head to Head Chelsea vs Liverpool

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x