Prediksi Skor Istanbulspor vs Karagumruk di Super Lig Turki, Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 4 April 2023, 00:00 WIB
Ilustrasi bola - Prediksi Skor Istanbulspor vs Karagumruk di Super Lig Turki, Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Ilustrasi bola - Prediksi Skor Istanbulspor vs Karagumruk di Super Lig Turki, Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain //Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Istanbulspor akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi Super Lig Turki saat mereka menyambut Fatih Karagumruk di Stadion Esenyurt Necmi Kadioglu pada Selasa malam.

Simak prediksi skor Istanbulspor vs Karagumruk di Super Lig Turki, ada head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Istanbulspor saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, satu poin di belakang peringkat ke-15 Ankaragucu, sementara Karagumruk menempati posisi kesembilan, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

 

Istanbulspor menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah 14 kali dari 24 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang hanya cukup bagus untuk posisi ke-16 di klasemen.

Baca Juga: Puasa Ramadhan 2023 Berapa Hari Lagi? Hitung Maju Perkiraan Lebaran 2023 di Sini

Tuan rumah hanya satu poin di belakang Ankatagucu tepat di atas mereka, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik meski posisinya di zona degradasi.

Bulls dipromosikan ke papan atas Turki melalui playoff lapis kedua musim lalu, jadi menghindari degradasi adalah prioritas utama mereka untuk kampanye saat ini.

Karagumruk belum terkalahkan di Super Lig Turki sejak akhir Desember, tetapi mereka bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir, keduanya 2-2, melawan Giresunspor dan Istanbul Basaksehir.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x