Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 4 April 2023, 00:50 WIB
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Osasuna akan bertemu dengan Athletic Bilbao dalam pertandingan penting Copa del Rey di Estadio San Mames pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Athletic Bilbao vs Osasuna di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Osasuna akan berlangsung Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Osasuna saat ini berada di posisi kesembilan klasemen La Liga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Tim yang bermarkas di Pamplona itu bermain imbang 0-0 melawan Mallorca selama akhir pekan dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Gratis Sambil Berburu Takjil

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi ketujuh di klasemen liga saat ini dan terpuruk setelah awal yang kuat di musim mereka. Raksasa Basque ditahan imbang 0-0 oleh Getafe di pertandingan sebelumnya dan akan bertekad untuk bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Athletic Bilbao vs Osasuna  

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Osasuna dan telah memenangkan 15 dari 31 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan sembilan kemenangan Osasuna.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x