Prediksi Skor Nantes vs Lyon: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 5 April 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi bola - Prediksi Skor Nantes vs Lyon: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Ilustrasi bola - Prediksi Skor Nantes vs Lyon: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head //Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Juara bertahan Nantes akan bertujuan untuk mencapai final Coupe de France berturut-turut ketika mereka menyambut Lyon ke Stade de la Beaujoire untuk pertarungan semifinal mereka pada Kamis, 6 Maret 2023 pukul 2 dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Nantes vs Lyon lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Setelah meraih kemenangan terkenal atas Paris Saint-Germain pada hari Minggu, Lyon mendapati diri mereka unggul 14 poin dari Nantes di tabel Ligue 1, meskipun kedua belah pihak berjuang untuk konsistensi musim ini.

 

Nantes menuju pertandingan hari Kamis di belakang kekalahan kandang 3-0 dari Reims, karena anak laki-laki Will Still mengklaim kemenangan pernyataan lain untuk melanjutkan kebangkitan luar biasa mereka di papan atas Prancis.

Baca Juga: 3 Weton Banyak Peluang Kerja dan Kariernya Bakal Melejit di Bulan April 2023

Akibatnya, Canaries gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan Ligue 1 terakhir mereka, dengan dua kali seri dan empat kekalahan membuat klub empat poin di atas zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa.

Namun, setelah mencapai final Coupe de France kesembilan musim lalu – mengamankan gelar keempat mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Nice – Nantes akan berharap untuk melaju sekali lagi.

Adapun Lyon, mereka telah memenangkan Coupe de France pada lima kesempatan selama bertahun-tahun, meskipun kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 2012 ketika mereka mengalahkan tim lapis ketiga semi-profesional Quevilly di final.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x