Prediksi Skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 April 2023, 00:02 WIB
Prediksi Skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Leicester City menjamu Bournemouth di Stadion King Power, Sabtu malam untuk lanjutan Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Leicester vs Bournemouth akan berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah Leicester telah mengalami kompetisi yang hampir sangat sulit, menempatkan diri mereka di zona degradasi, yang mendorong pemecatan manajer Brendan Rodgers.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs West Ham di Liga Inggris Lengkap H2H, Line Up dan Link Live Streaming

Leicester kalah 2-1 dari Aston Villa dalam performa terbaiknya di pertandingan terakhir mereka. Dan membuat mereka berada di urutan ke-19 di Liga Inggris saat ini dengan 25 poin dari 29 pertandingan dan hanya dua poin di atas Southampton yang berada di posisi terakhir.

Bournemouth, sementara itu, juga mengalami kesulitan musim ini dan menemukan diri mereka dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Mereka kalah 2-0 dari Brighton & Hove Albion di pertandingan terakhir mereka. Bournemouth menciptakan peluang untuk mencetak gol tetapi gagal mengonversi sebelum Seagulls memastikan kemenangan di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x