Prediksi Skor AC Milan vs Napoli di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 April 2023, 10:49 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Napoli di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AC Milan vs Napoli di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Liga Champions akan kembali ke pertandingan lain saat Napoli bertemu dengan AC Milan asuhan Stefano Pioli di San Siro pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor AC Milan vs Napoli di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Napoli akan berlangsung Kamis, 13 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan tampil luar biasa musim ini. Pakaian Neapolitan mengalahkan Lecce dengan kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

AC Milan, di sisi lain, berada di posisi keempat di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Rossoneri ditahan imbang 0-0 oleh Empoli di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head to Head AC Milan vs Napoli   

Napoli memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AC Milan dan telah memenangkan 13 dari 32 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan delapan kemenangan AC Milan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x