Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 April 2023, 22:18 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Kurang dari setahun setelah mereka bertemu di final kontinental yang berlangsung ketat, Feyenoord dan AS Roma bertemu lagi pada Jumat dini hari untuk leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa, di De Kuip.

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs AS Roma di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Feyenoord vs AS Roma akan berlangsung Kamis, 13 April 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

AS Roma unggul dalam penentuan Liga Konferensi Eropa musim lalu, tuan rumah mereka yang sedang dalam performa terbaiknya berada di jalur untuk menjadi juara Eredivisie dan berada di posisi yang tepat untuk membalas dendam.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma di Liga Europa Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sejak kalah 1-0 dari pasukan Jose Mourinho di final Liga Konferensi Mei lalu, Feyenoord semakin kuat meski kehilangan pemain ke klub-klub kaya di seluruh Eropa.

Sementara itu, penalti Dybala pada menit kedelapan terbukti menentukan melawan Torino dan juga mengakhiri penantian enam pertandingan AS Roma untuk kemenangan tandang.

Head to Head Feyenoord vs AS Roma        

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x